Selasa, 04 Oktober 2011

CERITAKU


            Nama saya SUPRIADI.  Saya lahir di Jakarta pada tanggal 31 DESEMBER 1990. Saya beragama islam dan saya berkewarganegaraan Indonesia. Saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara. Saya mempunyai 2 orang adik perempuan, yang pertama bernama ISTIANI dan yang kedua bernama WINARTI. Hobi saya adalah bermain futsal dan Komputer, dan saya bercita–cita menjadi seorang direktur.
            Saat saya berumur  6tahun, saya bersekolah di TK PERINTIS,JAKARTA TIMUR. Setelah saya tamat  dari TK, saya melanjutkan kesekolah SD di SDN 04. Setelah tamat SD, saya melanjutkan keSMP di SMPN 165 JAKARTA. setelah tamat saya melanjutkan keSMA di SMAN 53 JAKARTA. Setelah lulus SMA, saya masuk kesebuah Universitas Swasta yaitu di Universita Gunadarma. Di Universitas Gunadarma saya mendapatkan banyak sekali  ilmu yang saya dapatkan.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar